Senin, 21 Juni 2010

ciihuy..... dapet award lagi!!!!!


Saya dapet award lagi nih. Kali ini dari temen saya dari Reza Renaldi Dan lagi-lagi dapet award yang berhubungan dengan posisi backlink. Kan selain dapet award juga bisa dapet backlink en juga berharap dapet pagerank. Coz saya denger-denger para master Google bakal inspeksi ke blog-blog yang ada. Jadi saya berharap bisa dapet Pagerank en terindeks di halaman awal Google. Biar visitor blog saya tambah banyak amin..... + yang kasih award saya doakan masuk surga amin..... :D

1. Blog Game
2. Reza Renaldi
3. Distiwan's Blog
4. Smart Son
5. Sumber Info
6. Perpustakaanku
7. Dophin's Blog
8. KUmpulan PTC
9. Loudewik's Blog
10. All Information For Us


Nah sekarang aturan mainnya, udah pada tahu semua kan caranya?? Gini caranya pada award ini agak beda dari yang sebelumnya. Pada award ini nama blog kamu, kamu taruh di posisi 1 yang posisi 1 sebelumnya jadi no 2, yang no 2 jadi no 3 dan seterusnya hingga yang no 9 jadi no 10 dan yang no 10 hilang. Udah ngerti kan ?? (Capek juga jelasinnya)

Award ini harus di bagikan kepada 10 orang sahabat kamu. Award ini saya bagikan kepada :

1. hanu-muslem
2. web bisnet
3. Internet Toturial, Tips Seo, Tips Blogger
4. faijal chemistry
5. Form Zero to Hero
6. Masturah Idrus
7. Cempakaz
8. All Mistery
9. Blog Revo Keren
10. ~..lovtoshr..~

Untuk 10 orang yang di atas selamat yah.

3 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. wah.. kemaren baru aj dapat. Emmm... yaw dah q tambahin aj yaw nama anda anda ke postingan kemaren.. Maaf yaw gag bisa posting baru..

    BalasHapus
  2. ha ha ha, thank;s bgt bro suatu kehormatan nih dpy award lagi !! hi hi hi...,

    BalasHapus