Selasa, 06 April 2010

Trik Luna Online


Request By: Mas hanafi

Cara menaikan Level:

Didalam Luna Online terdapat beberapa cara untuk menaikan suatu level seorang karakter secara cepat.selain mengambil Quest berada di setiap NPC,misalnya menjalankan suatu Quest yang selalu berulang²,atau anda juga dapat dikerjakan secara bersama teman² dekat anda dalam suatu party.Selain itu anda juga bisa dapat memburu monster² yang sesuai level karakter anda ,dengan melakukan hal ini EXP dan barang² dari hasil buruan anda akan menjadi lebih banyak.jika karakter anda diatas level 10,kamu bisa mendapatkan EXP dengan cara melawan monster yang memiliki level 8-15 .

Berikut ini adalah berbagai tips untuk menaikkan level karakter anda:

-Quest berulang :

Quest berulang adalah suatu Quest yang bisa kamu dapatkan di NPC Tertentu yang bisa dapat dikerjakan berulang kali,Ciri Quest berulang memiliki tanda (berulang) di depan nama Quest.

-Party:

Party adalah suatu cara untuk mempermudah dan juga mempercepat proses Leveling karakter anda.Dengan cara ini anda juga bisa menghemat potion dan Gold pada saat anda bermain,anda juga bisa melawan monster yang lebih kuat secara bersama-sama.sistem pembagian barang di dalam Party terbagi 3 macam yaitu:

1.Berurutan: mode pembagian barang secara ber-urutan

2.Acak: mode pembagian barang secara acak

3.Serangan: mode pembagian barang berdasarkan serangan (penghianatan).

-Link Request:

Link Request merupakan sebuah Quest yang berantai dan tidak boleh terputus.ini adalah suatu Request yang wajib anda kerjakan,dengan melakukan Quest ini EXP dan hadiah yang anda dapatkan sangatlah besar.Dan di akhir Quest ini anda akan melawan salah satu boss monster terkuat dalam Luna maya,eh salah..... dalam Luna online!!!!!

-Solo:

Cara berikut adalah anda berburu monster secara solo atau sendiri,tetapi cara ini kurang di sarankan karena anda tidak akan mendapatkan suatu bonus EXP yang seharusnya bisa anda dapatkan bila mengerjakannya dalam suatu Party.

-Dating Dungeon:

Dating Dungeon adalah tempat dimana anda bisa berburu hanya bersamaan dengan pasanganmu,banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan misalkan anda tidak usah perlu rebutan se-ekor dengan pemain lainnya.anda juga bisa mendapatkan beberapa item bonus yang hanya bisa didapatkan melalui Dating Dungeon.

Selain fitur² atas banyak lagi yang tidak kalah serunya,kalo tidak percaya lihat dibawah ini:

Memancing:

Bosan atau lelah menjalankan Quest² atau berburu para monster?Nah fitur satu ini membantu anda untuk bersantai dulu dengan cara memancing di kawasan Ladang Alker, Selain itu hasil ikan yang anda dapatkan bisa ditukarkan dengan poin memancing atau jika anda beruntung anda akan mendapatkan ikan yang dapat langsung di ubah menjadi barang yang sangat berguna.

Berikut ini yang harus dilakukan terlebih dahulu:

1.Peralatan:

Jika tidak ada peralatan pastinya tidak mancing, maka dari itu saya akan memberitahukan kepada anda supaya tidak kebingungan:

-Belilah peralatan di Manager Pemancingan yaitu FisherCat.

Nah dari semua itu selain kita membeli dan disitulah tempat menjual hasil penangkapan anda.

2.Area:

Selain itu area juga sangatlah penting bagi kita untuk memancing, berikut tempat Area tersebut:

-Ladang Alker

Ladang Alker salah satu tempat pemancingan yang penting buat memancing.

Berikut langkah² untuk memulai memancing:

Pakailah pancingan anda atau taruh ditempat slot untuk senjata,Tekan S dan akan muncul dilayar skill.Klik ikon “memancing” untuk memulai memancing,dan setalah itu akan muncul kotak layar mancing seperti di bawah ini:

-Masukan umpannya ke kotak sebelah kanan dan pilihlah pusaran air yang tepat untuk memancing

-Klik gambar orang di dalam layar

A=Quest memancing

B=Slot umpan

C=Poin memancing.(dengan poin ini anda dapat membeli barang kepada Manager pemancingan yaitu FisherCat

-Pada saat anda memulai memancing pencetlah Ctrl (timbulah kolom tersebut yang ber-isikan:Perfect,Great,Good,Miss), dengan mempencet Ctrl anda bisa mendapatkan ikan yang lebih baik.Berikut keterangan nilai² mendapatkan ikan:

-Perfect:Kemungkinan untuk mendapatkan Golden Carp fan Gold Minnow paling tinggi diantara lain.

-Great: kemungkinan untuk mendapatkan Gold Minnow dan Dace meningkat.

-Good:Kemungkinan untuk mendapatkan Dace Meningkat.

-Miss:Tidak ada satu Efekpun.

-Perbedaan cuaca juga dapat mempengaruhi tingkat kemungkinan ikan yang akan anda Peroleh:

-Berawan:Dace +5%

-Berkabut:Dace +5%

Golden Minnow +5%

Carp +5%

- Hujan: Golden Minnow +5%

Carp+5%

-Berangin:Golden Carp +0.1%

Terrapin+0.1%

-Badai:Shiny Garbage+0.01%

-Selain itu terdapat 3 pusaran air untuk memancing yaitu:

-Air tenang:Memiliki jumlah maksimum 9 Ctrl Klik

-Air Gelombang:Memiliki jumlah maksimum 12 Ctrl Klik

-Air Berkilauan:Memiliki Jumlah maksimum 18 Ctrl Klik

Dari keterangan Memancing di atas Pastinya anda Mengertikan?

-Keluarga:

Fitur keluarga dalam Luna maya,eh salah lagi.....Fitur keluarga dalam Luna Online layaknya seperti keluarga dalam dunia Realita,Di dalam keluarga anda dapat bekerja sama dengan anggota keluarga yang lain Demi mendapatkan Poin Keluarga.Jika Poin Keluarga telah mencukupi sebuah keluarga dapat membeli sebuah ladang,tentunya membutuhkan kerja keras dan juga partisipasi seluruh anggota keluarga.

Memulai membuat keluarga:

-Untuk membuat sebuah keluarga,anda harus menemui NPC Celerian ,Manager keluarga di Pelabuhan Alker.Pada Saat berbicara dengan Celerian dia akan memberikan pilihan , untuk membuat keluarga , Klik di ”Pembuatan Keluarga “.Dan anda akan diberikan suatu pilihan untuk menentukan Nama Keluarga,Nama Keluarga Harus alphanumeric dan tidak boleh menggunakan spasi.Pada Saat anda sukses membuat keluarga anda bisa Mengatur Keluarga anda dalam suatu Kolom Keluarga (Tekan F),Didalam Kolom keluarga anda bisa mengundang atau mengeluarkan anggota keluarga,dan anda juga bisa mengatur ladang keluarga.

Ladang:

Terdapat 60 ladang di setiap server , jadi para pemain harus berlomba-lomba untuk mempunyai ladang.

Langsung saja saya jelaskan Pemulaian Meladang:

-Kepala Keluarga minimal harus Level 50

-Setiap Keluarga harus mempunyai 500.000 poin keluarga

-Setiap keluarga harus membayar 2 mil untuk ladang

-biaya sewa ladang sangatlah mahal 500.000 per-minggu,dan dibawah ini keterangan jika anda tidak membayar ladang:

-Biaya sewa haruslah diberikan sesuai waktu,Paling lambat 24 jam.Biaya sewa dapat dibayarkan oleh setiap anggota keluarga.

-Apabila anda tidak membayar maka ladangmu akan hilang dan anda harus memulai dari 0 atau memulai dari awal.

Untuk meningkatkan ladang anda harus meningkatkan level setiap bagian ladang menggunakan Gold atau Poin keluarga.Berikut adalah ciri² ladang yang akan dimiliki nanti:

-Tanah:Tingkat level tanah menetukan level benih yang akan ditanam.

-Pagar:Pagar digunakan untuk melindungi ladang dari serangan.

-Gudang:Simpanan keluarga ,naikan levelnya untuk menambahakan tempat penyimpanan dan merubah tampilannya.

-Rumah:Rumah untuk anggota keluarga,Naikkan Levelnya untuk merubah tampilannya.

-Kandang:Tempat untuk memelihara hewan ternak.

Pacaran:

Di dalam Luna Online(hore gag kebilang Luna Maya lagi :D ) dapat dilakukan dengan Flirt Chat dengan pemain lain yang disukai dan dapat dilakukan mengajak kencan ke sebuah Dungeon yang hanya bisa dimasuki oleh kalian berdua(jangan memikirkan hal² aneh yah?).Sistem pacaran di Luna Maya,aduh salah lagi.....di Luna Online tidak terikat pada hanya satu pasangan,anda juga bisa mengajak salah satu Teman anda untuk Berkencan.

Trik untuk mendapat pacar:

-Untuk dapat berpacaran anda harus menjadi penduduk BlueLand terlebih dahulu,dangan cara mengajukan Permintaan Penduduk yang dapat dilakukan dengan berbicara kepada NPC Celerian,Manager keluarga yang berada di Pelabuhan Alker.

-Setelah itu anda akan diberikan kartu penduduk yang dapat di isi sesuai dengan umur,daerah,tempat tinggal,hal yang disukai anda dan sampai hal yang tidak disukai oleh anda.

-Seluruh data yang anda isi akan menjadi hal yang paling utama untuk menetukan siapa pasangan anda,jadi isi data diri anda dengan benar yah.....?

Dari yang saya jelaskan di atas sudah mengertikan?

Meskipun Saya Gamer offline, jadi pingin maen game Luna Online(cihuy berhasil) nih.....

3 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. di luna bisa dapet uang ga seperti di seal
    tlng kirim k email saya tria.xc@gmail.com

    BalasHapus
  2. Mengapa kami selalu ingin terus mengujungi blog ini, karena banyak artikel yang menarik seperti ini? salam sukses

    BalasHapus