Senin, 24 September 2012

Rilisnya WoW : Mists of Pandaria



Melepas rahasia dari sebuah benua yang hilang akan di bahas pada seri Ekspansi dari MMO World of warcraft.

Dunia yang diselimuti kabut sejak sepuluh ribu tahun yang lalu, di dunia kuno Pandaria yang belum pernah tersentuh oleh sebuah peperangan. Dengan Hutan yang lebat dan awan-cincin gunung adalah rumah bagi ekosistem Kompleks ras adat dan berbagai makhluk eksotis. Ini merupakan bagian dari tanah air oleh ras Pandaria yang misterius, Ras yang selalu merayakan hidupnya bahkan ketika dikepung oleh ancaman ancaman kuno.

Benua baru mengungkapkan dirinya ke dunia rusak seperti Aliansi dan Horde yang berputar-putar semakin dekat ke perang yang akan mengkonsumsi semua Azeroth. Akankah kabut bagian Pandaria untuk mengungkapkan keselamatan dunia? Atau akan pertempuran untuk mengontrol ini lahan baru yang kaya dan hati mendorong dua faksi perkasa atas ambang perang dan ke kehancuran total? Jawaban menunggu dalam pantai misterius Pandaria ini!

Release Date: September 25, 2012
*hanya untuk : PC

2 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!