Minggu, 23 September 2012

Rencana Rilisnya Lost Planet 3


Pada E3 tahun ini, Player mendapatkan kesempatan untuk duduk sambil memainkan Lost Planet 3 versi demo ini. Mungkin lebih baik berjudul Lost Planet Zero, karna judul Lost Planet 3 terlalu pendek haha.
Seri ini berceritakan tentang peristiwa yang terjadi sebelumnya pada di serial Lost Planet 1 dan 2, seperti biasanya binatang asing mengerikan bakal keluar untuk memakan wajah kita di daerah kritis nan yaitu beku EDEN III. Ini berlatar belakangkan kisah seorang penambang yang merasa kesepian hilang di sebuah planet yang pasti akan di bunuh binatang binatang asing,
Manusia biasa membuat contract yang berbahaya hanya untuk memberi makan keluarga mereka. Ini menghubungkan anda ke Karakter dan setting yang jauh lebih baik daripada seri Lost planet 1 dan 2.

Permainan ini akan sering meminta anda untuk masuk dan keluar dari baju anda untuk menyelesaikan misi. Pekerjaan yang rumit perlu dilakukan dengan tangan, bukan dengan cakar robot raksasa. Tentu saja, hal ini sangat sering menempatkan Jim (sang protagonis) dalam bahaya. Seri Demo ini memaksa Jim untuk membekukan bajunya ketika para alien bermunculan.

Lost Planet 3 ini akan dirilis pada awal tahun 2013.
*hanya untuk PS3, PC, dan Xbox 360

2 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!